0857-3013-5166 Kursus Cepat Kimia Di Surabaya 2021



Kursus Pendidikan Di Surabaya, Kursus Jual Bahan Kimia Di Surabaya, Kursus Kimia Sma Di Surabaya, Kursus Prospek Kerja Teknik Kimia Untuk Perempuan Di Surabaya, Kursus Matematika Di Surabaya, Kursus Fakultas Teknik Kimia Di Surabaya, Kursus Zat Kimia Di Surabaya, Kursus Pendidikan Kimia Di Surabaya, Kursus Prospek Teknik Kimia Di Surabaya, Kursus Jurusan Kimia Murni Di Surabaya,

Ilmu kimia adalah bagian dari ipa yang mempelajari tentang materi, komposisi, struktur, sifatdan perubahan-perubahan yang menyertainya.Materi adalah segala sesuatu yang memiliki massa dan menempati ruang. Contohnya adalahmakhluk hidup, benda, batu, tanah air.

Klasifikasi materi :

1. Zat murni, zat murni adalah materi yang memiliki komposisi tertentu dan tetap.a. Unsur: Logam (besi, tembaga, dll), non logam(kardus, plastik, dll), metalloid (boron,silicon, dll).b. Senyawa: Organik . Anorganik NaF, NaCl, NaBr, NaI.

2. Campuran, campuran adalah materi yang memiliki komposisi tertentu dan tidak tetap.a. Homogen,   campuran   yang   komponen   penyusunnya   secara   fisik   tidak   dapatdibedakan.
contoh: air laut, sirup, teh, dll.b. Heterogen, campuran yang komponen penyusunnya secara fisik dapat dibedakan.:minyak dalam air, oli dalam bensin, bola besi dalam pasir.Sifat materi:

1.      Sifat kimia: sifat –sifat materi yang menyebabkan terjadinya perubahan suatu materimenjadi materi baru. Contoh: logam besi yang berubah menjadi karat, kertas dibakarmenjadi abu, minyak kelapa menjadi tengik, proses fermentasi buah.


2. Sifat fisika: sifat materi yang tidak dipengaruhi oleh kuantitas atau banyaknya suatumateri. 

Contoh: massa jenis, kalor jenis, titik lebur, titik didih. Titik didih 1 kg air dengan1000 kg air adalah sama. Massa jenis air 1 gram/mL tidak tergantung pada jumlah air,berapa pun, dimana pun dan kapanpun massa jenis tersebut tetap. Asal temperature dantekanannya tetap
Model-model atom

1.      Teori atom DaltonSemua materi tersusun oleh partikel-partikel sangat kecil yang dinamakan atom. Atombersifat kekal dalam proses perubahan kimia. Atom dari unsur yang sama memiliki sifat,ukuran dan massa yang sama dan sebaliknya. Senyawa tersusun dari dua atau lebih atom-atom yang berbeda dengan komposisi tertentu sederhana dan tetap.

0857-3013-5166 Kursus Cepat Kimia Di Surabaya

2. Teori atom JJ ThompsonAtom adalah bagian terkecil dari suat materi yang memiliki muatan positif, negatif, dannetral(proton, electron, dan neutron).

3. Model atom rutherfrodSebagian besar massa dan seluruh muatan positif terpusat pada daerah yang sangat kecildisebut sebagai inti. Sebagian besar ruangan atom adalah hampa.Electron berada di lar inti sejumlah neutron sehingga secara keseluruhan atom adalahnetral.

4. Teori atom modern(kuantum)Atom   terdiri dari inti yang bermuatan positif yang disusun oleh proton, neutron danelektron yang mengeililingi intidengan jarak yang sangat jauh dari inti. Electron yangbergerak mengelilingi inti berada pada tingkat-tingkat energi tertentu (orbital atom) yangdigambarkan dengan bilangkan kuantum yang dimiliki oleh electron tersebut.



Jika anda ingin bisa mempahami lebih dalam tentang Kimia mari bergabung bersama kami di RC EDUCATION CENTRE.

GoodChoice
KURSUS SUPER SINGKAT
  • Dapat ditempuh  dalam 5x meeting @3 jam
  • Dapat ditempuh  dalam 10x meeeting @ 90 menit
    Belajar lebih fokus
  • Waktu fleksibel dapat diatur sesuai jam dan tidak mengganngu aktifitas anda
  • Apabila anda berhalangan maka bisa diganti di hari lain
  • Materi yang diajarkan tidak membosankan, teori dengan praktek fun and fast
  • Terdapat reviewing sehingga siswa cepat paham dan bisa
  • Terdapat  konsultasi lebih mendalam dengan tutor
  • Pengajar Kompeten di bidangnya
  • Pengajar ramah/sabar/telaten
  • Bisa belajar di kantor RC
  • kursus lebih mudah alias bisa juga kursus di tempat siswa*
  • Biaya terjangkau. Klik link BIAYA
  • Melayani Privat di tempat RC
  • Melayani Juga Privat, guru datang ke tempat siswa 
  • Melayani Juga Group di tempat RC(biaya lebih murah)
  • Kursus minim 10 hari dan Maksimal 2 bulan, lebih dikenakan biaya tambahan
  • Pembayaran diawal sebelum kursus
RC EDUCATION CENTRE
Website           : www.rajacourse.com
E-mail              : rajacourse@gmail.com
Alamat : Jln.Cipta menanggal lllA Ruko no 4 Surabaya (dekat terminal menanggal surabaya)
WA/TELPON    : 0857.3013.5116
KANTOR          : 031.8285862



Komentar

Postingan populer dari blog ini

BIAYA KURSUS RC EDUCATION DI SURABAYA 2021

0857-3013-5166 Kursus Cara Belajar Kimia Di Surabaya 2021

0857-3013-5166 Kursus Belajar Kimia Di Surabaya 2021